Obat Herbal Terpercaya Kanker Payudara Paling Bagus dan Manjur

By | Maret 17, 2018
Terkena kanker payudara? Takut Operasi? Biayapun sangat mahal..solusinya hanya disini di De Nature Herbal pengobatan kanker herbal aman tanpa efek sampingdan tanpa operasi yaitu dengan kapsul herbal terbuat dari bahan-bvahan alami seperti daun sirzak dan kladitikus yang sangat cepat dalam membunuh sel-sel kanker.Sebelum ke tahap pengobatan mari simak dulu penjelasan-penjelasan penting di bawah ini.
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 – 081286187296
PIN BBM D527EAD0
Indosat. 085 645 767 599
Pada umumnya, makin tua usia kita, semakin tinggi risiko terkena kanker payudara. Hanya sekitar 5% pasien kanker payudara yang berusia di bawah 40 tahun. Namun makin muda usia kita, kanker payudara cenderung makin fatal. Sesungguhnya ini adalah penyebab kematian tertinggi akibat kanker pada wanita antara usia 15-54 tahun.
Risiko seumur hidup 1 dari 9 untuk terkena kanker payudara sudah cukup menakutkan. Bagaimanapun, statistik mencakup oran yang berusia 90 an dan 30 an. Menurut National Cancer Institute, risiko kanker payudara bagi wanita di bawah usia 35 tahun adalah 1 dari 622 orang. Risiko ini meningkat menjadi 1 dari 93 orang yang berusia 45 tahun dan 1 dari 33 orang yang berusia 55 tahun. Pada usia 65 tahun, risiko kanker payudara ini akan naik menjadi 1 dari 17 orang.
Setiap penyakit memiliki tingkat bahayanya masing-masing. Sama halnya dengan kanker payudara yang pada dasarnya sangat berbahaya dan bahkan mengancam kehidupan bagi pengidapnya. Kita harus mengetahui bahaya apa saja yang ditimbulkan dari adanya kanker payudara. Berikut ini adalah pemaparannya :
  • Adanya risiko kematian seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kanker payudara memiliki tingkatan stadium. Jika pada stadium awal tidak dilakukan penanganan yang cepat dan segera, maka kanker akan semakin parah dan akan menyebabkan kematian bagi penderitanya. Apabila pada saat melakukan pemeriksaan oleh dokter dan di diagnosa memiliki kanker payudara, maka lakukan pengobatan intensif untuk mencegah kanker payudara semakin parah. Baca juga mengenai:Takut Operasi Kanker Payudara Disini Solusi Terbaiknya
  • Memiliki risiko metastase kanker, metastase merupakan penyebaran sel-sel kanker pada organ tubuh lainnya. Begitu pula dengan kanker payudara, jika tidak segera ditangani maka sel-sel kanker tersebut akan menyebar ke organ tubuh lainnya dan menyebabkan komplikasi. Hal ini sangat berbahaya dan dapat mengancam kehidupan penderitanya .
  • Adanya kemungkinan terjadi kekambuhan kanker, ketikan kanker payudara dapat disembuhkan bukan berarti sel kanker tersebut dapat hilang total. Ada kemungkinan sel-sel kanker tersebut akan muncul kembali dalam jangka waktu tertentu. Oleh sebab itu, tetap menjaga pola hidup sehat ketika penyakit sudah berhasil disembuhkan. Selain itu, hindari segala hal yang dapat menyebabkan penyakit kanker tersebut muncul kembali.
  • Atrofi otot pada lengan dan anggota tubuh bagian atas, atrofi merupakan kerusakan jaringan pada suatu organ tubuh. Kanker payudara akan menyebabkan otot-otot yang ada pada lengan menjadi rusak. Sehingga kondisi fisik tubuh menjadi lemah, terutama pada anggota tubuh bagian atas.
  • Sekitar 5% wanita dengan kanker payudara mengalaminya karena faktor keturunan. Para wanita ini biasanya mulai mengalami perkembangan kanker payudara sebelum menopause dan punya beberapa anggota keluarga yang menderita penyakit serupa.

 

Salah satu cara untuk mendeteksi risiko penyakit keturunan ini adalah dengan menghitung mutasi pada dua gen tertentu (BRCA 1 dan BRCA 2). Akan tetapi tes genetik yang kontrovensi ini hanya dapat mengatakan apakah Anda berpeluang besar untuk terkena kanker payudara lebih besar. Tes ini tidak dapat memastikan kalau Anda tidak akan pernah terkena, mengingat sebagian besar kasus kanker payudara pada wanita tidak disebabkan oleh faktor keterunan.
Sekilas Informasi Kanker Payudara
Payudara terbentuk dari lemak, jaringan ikat dan ribuan lobulus (kelenjar kecil penghasil air susu). Saat seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui.Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru hanya terbentuk saat dibutuhkan. Tetapi proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda.
Proses tersebut akan berjalan secara tidak wajar sehingga pertumbuhan dan perkembangbiakan sel-sel menjadi tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut juga bisa menyebar ke bagian-bagian tubuh lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut kanker yang mengalami metastasis. Jika terdeteksi pada stadium awal, kanker dapat diobati sebelum menyebar ke bagian lain tubuh. Gejala awal kanker payudara adalah benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara. Tetapi sebagian besar benjolan belum tentu menandakan kanker.
Ciri-ciri Kanker Payudara Yang Perlu Anda Kenali
Memiliki risiko atau tidak, tentu tidak ada salahnya untuk mengenali ciri-ciri kanker payudara. Terutama kanker payudara stadium 1. Agar jika sel kanker tersebut tumbuh, Anda tidak terlambat untuk mengobatinya. Berikut ini adalah ciri-ciri kanker payudara stadium 1 yang perlu Anda ketahui :
  • Munculnya benjolan di payudara – Benjolan di dalam payudara merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker payudara. Dan benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski begitu, tidak semua benjolan yang muncul merupakan benjolan kanker payudara. Benjolan ini dapat terasa saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya teraba saat Anda sedang menstruasi.
  • Warna kulit payudara Anda berubah – Perubahan warna ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul di dalam payudara, perubahan warna kulit mungkin biasa membuat Anda lebih waspada. Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjad infeksi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit. Meski begitu, pada kanker payudara tipe tertentu yang cukup jarang, perubahan warna tidak terjadi.
  • Puting terasa sakit – Ciri-ciri dari kanker payudara stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri. Selain itu, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari putong atau puting melesak.
  • Muncul benjolan di ketiak – Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak, Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.
  • Guna mengenali ciri-ciri kanker payudara stadium 1 di atas, cobalah untuk rajin melakukan SADARI atau Pemeriksaan Payudara Sendiri setiap bulan. Rajin melakukan SADARI juga dapat membantu Anda mengenali tekstur jaringan payudara Anda. Sehingga jika Anda merasakan ada sesuatu yang tidak biasa pada payudara (bukan perubahan tekstur payudara pada saat Pra menstruasi), Anda akan lebih menyadarinya.

 

Kanker payudara tidak kalah mematikannya dengan kanker serviks. Meski penyebab dari kanker ini masih memerlukan penelitian lebih lanjut, tidak ada salahnya untuk lebih waspada terhadap penyakit ini. Anda tetap disarankan menjaga pola makan dan menjalani hidup sehat. Rajinlah melakukan SADARI. Dan jika Anda merasa berpotensi terkena kanker karena ibu atau kerabat Anda mengidap kanker, dan Anda merasa sangat khawatir, cobalah untuk mengonsultasikan hal ini kepada dokter.
Penyebab Kanker Payudara Yang perlu Anda Ketahui
Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti. Sulit untuk memastikan bahwa tiap penderita memiliki penyebab yang sama atau tidak. Tetapi ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi tingkat risiko terkena kanker payudara, antara lain :
  • Dampak Diagnosis Kanker Payudara yang Sebelumnya – Jika Anda pernah mengidap kanker payudara atau terjadi perubahan sifat sel kanker non-invasif yang terkandung di dalam saluran payudara menjadi sel kanker invasif, Anda dapat kembali terkena kanker pada payudara yang sama atau pada payudara satunya.
  • Pengaruh Benjolan Jinak yang Pernah Dimiliki – Memiliki benjolan jinak bukan berarti Anda mengidap kanker payudara, tetapi benjolan tertentu mungkin bisa meningkatkan risiko Anda. Perubahan kecil pada jaringan payudara Anda, seperti pertumbuhan sel yang tidak lazim dalam saluran atau lobulus, bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker payudara.
  • Pengaruh Genetika dan Riwayat Kesehatan Keluarga – Jika Anda memiliki keluarga inti (misalnya, ibu, kakak, adik atau anak) yang mengidap kanker payudara atau ovarium, risiko Anda untuk terkena kanker payudara akan meningkat. Tetapi kanker payudara mungkin juga muncul lebih dari sekali dalam satu keluarga secara kebetulan. Umumnya kasus kanker payudara bukan dikarenakan faktor keturunan (hereditas), tetapi mutasi gen tertentu yang dikenal dengan nama BRCA1 dan BRCA2 dapat mempertinggi risiko kanker payudara dan kanker ovarium. Jenis kanker ini juga mungkin diturunkan orang tua kepada anak.
  • Faktor Usia – Seiring bertambahnya usia, risiko kanker juga akan meningkat. Kanker payudara umumnya terjadi pada wanita berusia di atas 50 tahun yang sudah mengalami menopause. Sekitar 80 persen kasus kanker payudara terjadi pada wanita berusia di atas 50 tahun.
  • Risiko Paparan Radiasi – Risiko Anda untuk terkena kanker payudara juga bisa meningkat jika sering terpapar radiasi atau akibat prosedur medis tertentu yang menggunakan radiasi seperti rontgen dan CT scan.
  • Risiko Paparan Estrogen – Risiko terkena kanker payudara akan sedikit meningkat akibat tingkat paparan terhadap estrogen dalam tubuh.
  • Pengaruh Terapi Penggantian Hormon – Terapi penggantian hormon kombinasi memiliki risiko sedikit lebih tinggi daripada terapi penggantian hormon estrogen. Tetapi keduanya tetap dapat mempertinggi risiko terkena kanker payudara.Di antara 1.000 wanita yang menjalani terapi hormon kombinasi selama 10 tahun, diperkirakan akan ada 19 kasus kanker payudara lebih banyak dibanding kelompok wanita yang tidak pernah menerima terapi hormon. Risiko ini juga akan meningkat seiring durasi terapi, tapi akan kembali normal setelah Anda berhenti menjalaninya.
  • Pengaruh Kelebihan Berat Badan Atau Obesitas – Kelebihan berat badan setelah menopause dapat menyebabkan peningkatan produksi estrogen sehingga risiko kanker payudara akan meningkat.
  • Konsumsi Minuman Keras – Sebuah penelitian telah dilakukan terhadap 200 wanita pengonsumsi minuman keras dan 200 wanita bukan pengonsumsi minuman keras. Hasilnya menyatakan bahwa anggota kelompok pengonsumsi minuman keras bisa terserang kanker sebanyak tiga orang lebih banyak. Risiko kanker payudara akan meningkat seiring banyaknya jumlah minuman keras yang dikonsumsi.

 

Penyebab kanker payudara belum diketahui dengan pasti. Hal yang diketahui yaitu sel‐sel payudara berkembang secara abnormal dan membentuk sebuah benjolan di payudara. Benjolan ini dapat menyebar ke jaringan di sekitarnya dan dapat pula ke bagian tubuh yang lain. Terdapat beberapa kondisi yang menjadi faktor pemicu kanker payudara. Para dokter memperkirakan sekitar 5‐10% kanker payudara berhubungan dengan mutasi gen yang didapat dari keluarga. Gen tersebut yaitu gen 1 (BRCA1) dan gen 2 (BRCA2). Jika Anda memiliki riwayat keganasan pada keluarga, sebaiknya Anda memeriksa darah Anda untuk mendeteksi gen tersebut.
Saat menjadi penderita kanker dan menjalani berbagai terapi pengobatan yang memakan waktu lama, hal yang tidak dapat dihindari adalah adanya efek samping yang bisa membuat penderitanya kewalaha. Rasa sakit, lelah, hingga kulit terkelupas sering menjadi keluhan. Dalam mengalami berbagai hal tersebut, jangan ragu untuk mengungkapkan ada yang dirasakan pada dokter yang menangani penyakit. Dokter biasanya akan membantu mengurangi efek samping serius dengan berbagai langkah, mulai dari mengurangi dosis, memberikan obat satu demi satu dan tidak sekaligus pada waktu yang sama, hingga masih banyak lainnya.
Beberapa efek samping dari perawatan kanker yang perlu diantisipasi sejak dini untuk dapat mengukur sejauh mana batas toleransi penderitanya antara lain sebagai berikut :
Kerontokan rambut – Bebebrapa perawatan kanker memang berefek samping pada kerontokan rambut, namun terdapat juga obat-obatan kanker yang dikonsumsi untuk mengobati kanker stadium akhir yang tidak membuat rambut rontok. Tapi, jika memang efek samping rambut rontok tidak dapat dihindari, akali dengan menutupi rambut dengan syal cantik, wig, maupun memakai kosmetik untuk menambah kepercayaan diri.
  • Rasa mual dan muntah – Biasanya hal ini muncul di awal perawatan kanker, terutama karena obat-obatan yang agresif dengan pemberian dosis tinggi pada kanker stadium dini.
  • Rasa lelah – Lelah yang dibicarakan bukan rasa capek biasa, tapi rasa letih yang bahkan setelah diistirahatkan pun masih tetap terasa. Rasa letih terus-menerus yang demikian tentunya bisa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Cara mengatasinya adalah dengan banyak bergerak dan melatih fisik setidaknya 3 jam seminggu dengan olahraga ringan karena dengan demikian fisik akan menjadi lebih kuat.
  • Rasa sakit atau menggelitik pada tangan dan kaki – Kondisi ini disebut neuropathy dan sebaiknya disampaikan kepada dokter untuk mendapatkan pertolongan seperti dengan mengurangi dosis obat yang diberikan atau memberikan obat penghilang rasa sakit.
  • Kulit terkelupas dan kemerahan pada tangan dan kaki – Muncul tanda seperti bekas terbakar matahari yang kemerahan, lunak, dan kadang mengelupas pada bagian seperti telapak tangan dan telapak kaki. Gunakan krim tebal khusus kulit yang bersifat melembutkan, kenakan kaus kaki dan kaus tangan saat tidur, dan konsumsi suplemen vitamin B6 untuk mengatasinya.
  • Sakit pada bagian oral (mulut) – Hal ini lazim timbul akibat kemoterapi. Redakan dengan mengisap es batu atau es krim batangan serta mengoleskan minyak vitamin E pada area yang muncul luka.
  • Bengkak pada lengan atau tangan – Biasanya, efek samping ini terjadi pada mereka yang melewati proses pengangkatan benjolan pada ketiak maupun payudara. Pembengkakan terjadi karena adanya lymphedema, yaitu penumpukan cairan dalam jaringan lemak yang tepat berada di bawah kulit.

 

Hindari lymphedema dengan menghindarkan diri dari luka, terbakar, tekanan pada kulit, serta otot yang terkilir di sekitar area bekas benjolan. Hal ini menuntut penderita untuk sebisa mungkin mendapatkan suntikan di area selain area bekas benjolan, mengenakan pakaian dan sarung tangan yang melindungi saat melakukan tugas-tugas rumah tangga, mengenakan krom antibiotik pada luka, mengenakan pelindung lengan saat penerbangan dengan pesawat, serta menghindari mengangkat barang-barang berat.Sumber:Obat kanker payudara Untuk Ibu-ibu tanpa operasi 
     Jangan Putus Asa, Lawan Penyakit Kanker Anda
Dengan Obat Herbal  Percayalah Kanker Bisa di Sembuhkan
Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita untuk segala jenis Penyaki. 
Kunjungi kami juga di 

 

Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Kanker Namun Kambuh Lagi..!!! Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Paket Kanker Denature Yakni Typogell Dan Ziirzak Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Banyak Sembuh Tanpa Harus Operasi.

RP.315.000,-

Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296

 

PIN BBM.D527EAD0
Indosat. 085 645 767 599

 

Pengobatan kanker terbaik adalah menggunakan obat kanker herbal de nature. Insya Alloh 2-4 paket sembuh.



Ada kabar gembira bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi Kanker, karena kami sebagai agen obat herbal online terpecaya mempunyai solusi yang tepat untuk atasi Kanker secara aman. Obat de nature adalah obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit anda. Obat Kanker de natre ini dapat mengatasi Kanker sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan tanpa operasi.




Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Kanker ?

  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
  • Sudah Pernah Operasi Tapi Kambuh Lagi?

1.Ziirzak
ziirzax denature indonesia, obat kanker daun sirsak, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia).

 

ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas dll.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.
2.Typhogell
Obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia). 

Keladitikus Mujarab Basmi Kanker
Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia. Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah. Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.
Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang. Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Untuk Pasienku

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.
Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”
Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!kanker sembuh dengan obat kanker dari de nature indonesia paket ziirzax (daun sirsak) dan typhogell (ekstrak keladi tikus)
Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik. Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.
Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.
Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.D527EAD0
Pasien yang terhormat, Bila anda yakin sembuh maka sembuhlah penyakit yang anda derita. Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud.

Cara Pemesanan Obat:

  • Smskan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
  • Contoh: Riyanti, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.(SMS konfirmasi pembayaran ke : 081286187296 – Wa 081228310437

Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

 

Alamat Kami

 

 
Jika Anda Sembuh Kasihtau Teman, Jika Anda Tidak Sembuh Kasihtau Kami
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
“Semoga Lekas Sembuh”
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.D527EAD0
Indosat. 085 645 767 599

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *